Profil Pribadi Mahasiswa




Nama                          : Fitri Cahya Widyawati
NIM                            : 130210103094
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 9 Maret 1995
Alamat                         : Perum. Sumbersari Permai 1 Blok F-1
Agama                         : Islam
Jenis Kelamin               : Perempuan
Riwayat Pendidikan      : SDN Karangrejo 2 Jember, SMPN 3 Jember , SMAN 5 Jember
Alamat Blogger             : fitricahya88.blogspot.com
Email                            : fitricahya88@gmail.com
Facebook                     : Fitri Cahya Widyawati
Hobby                          : Travelling
Cita-cita                       : Guru/Dosen


Saya Lahir di Malang pada tanggal 9 Maret 1995. Anak dari seorang wirausahawan bernama Teguh Widiyanto dan seorang kepala sekolah TK bernama Sukarwati.Spd. Pada usia 2 bulan saya dan keluarga pindah ke jember. Sejak kecil saya dikenalkan tentang dunia pendidikan karena selalu ikut ibu mengajar. Saya di didik untuk selalu mandiri. Pada usia 7 tahun, saya bersekolah di SDN Karangrejo 2 Jember. Setelah 6tahun bersekolah disana saya melanjutkan pendidikan di SMPN 3 Jember. Setelah lulus saya diterima di SMAN 5 Jember. Pada tahun 2013 saya diterima di PTN Universitas Jember di FKIP prodi pendidikan biologi. Sesuai cita-cita yang saya inginkan yaitu menjadi guru/dosen.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar